Senin, 22 Agustus 2011

Airbrush Realist

Kelas airbrush realist memang merupakan gaya modifikasi dan karya seni yang terbilang rumit. Pada gaya modifikasi ini sarat dengan detail-detail yang rumit serta mengagumkan, justru ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta airbrush realist. Salah satunya seperti Sutiaji asal Tenggarong ini yang mengubah Suzuki RC Cool-nya dengan tema "Surga, Dunia dan Neraka".

Sutiaji yang menutupi semua bagian motornya dengan airbrush mulai dari blok mesin, swing arm, velg, kaliper, garpu dan spakbor depan. Serta keseluruhan kaki-kaki dari RC Cool dipenuhi dengan motif tumpukan tengkorak. Sebagai representasi dari tema neraka yang memang sengaja dibuat pada bagian bawah motor.

Lalu mulai pada bagian bodi, stang, jok bagian atas serta bawah, bagasi dan tangki semuanya juga dipenuhi dengan airbrush. Untuk bagian atas digambar dengan motif para pejuang yang mewakilkan para pejaga surga dan dunia. Dan dengan ratu dibagian depan motor yang mewakili keindahan surga serta dunia. Proses modifikasi untuk Suzuki RC Cool ini terbilang memakan waktu yang cukup lama. Sutiaji menyelesaikan konsepnya ini dalam waktu 1 tahun, untuk airbrush secara keseluruhan. Penantian yang cukup lama itu pun terbayar dengan Suzuki RC Cool Sutiaji meraih The Best Airbrush Realist Bike pada ajang Djarum Black Motodify Samarinda 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar