Senin, 22 Agustus 2011

Matic 'Rasa' Chopper

Yaya, sang modifikator asal Samarinda ini mengubah 'image' matic yang 'perempuan' menjadi motor matic yang sangat berbeda. Konsep Chopper jelas 'tumpah' di Matic Yamaha Nouvo 1994 ini. "Sebenarnya ini motor abang saya, konsep juga dia sih yang mau, tapi saya yang mengerjakannya" Ujar Yaya sambil sesekali tertawa. Saat di tanya kenapa mengubah matic ini, Yaya menjelaskan kalau di Samarinda ini belum ada Matic di rubah ke Chopper. "Kebanyakan kan pakai mesin Vespa atau motor besar mas" Jelas Yaya.

Dalam event Djarum Black Motodivy yang berlangsung di Kota Samarinda ini, Yaya yang berada dalam tim Abah Motor ini, menjelaskan tentang pemilihan warna motor yang dipilihnya. "Tadinya ini motor warna merah mas, tapi saya rasa kurang serem ah, makanya saya ganti jadi warna hitam, biar makin gahar aja." Jelas Yaya. Rubahan yang dilakukan pada motor ini semuanya di buat custom, namun Yaya menjelaskan, "ini semua, rangka, swing arm, sampai shock depan saya custom, namun saya mau terlihat simple aja, biar enak dilihat aja.". Yaya juga menambahkan, kalau motor ini memakai dudukan shock depan ubahan, dengan memakai model 'springer' milik Honda 70.

Menurut Yaya juga, animo masyarakat untuk event Djarum Black Motodivy 2011 ini sangat tinggi. Menurutnya, bila event otomotif yang di adakan oleh Djarum Black ini terkesan Elit, jadi sangat bangga bagi para modifikator untuk berpartisipasi dalam event ini. "Kalau selain Djarum Black yang ngadain event mah, ga sampe 50an motor mas." Tambah pria yang murah senyum ini.

Well, motor ini memang sangat keren guys. Matic dengan citarasa Chopper. Cool!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar